Jasa Print 24 Jam Murah Di Jakarta ( Global Printing 2 )

Di era sekarang ini percetakan menjadi kebutuhan bagi banyak orang dari daerah manapun. Global Printing 2 yang menyediakan jasa print murah hingga open service 24 jam, dengan motto meningkatkan tingkat kebutuhan klien di bidang percetakan, dan bagi anda yang masih terkendala waktu, keadaan, dan transportasi maka izinkan kami untuk membantu anda dalam urusan percetakan, karena kami membuka jasa percetakan online. Kami dari Global Printing 2 adalah salah satu tempat jasa yang memberikan pelayanan di DKI Jakarta, Penjaringan Lebih fokus melayani "Prioritas" kepada pelanggan yang sibuk atau tidak sempat datang ke percetakan (Menyediakan secara online layanan) menyediakan Pengambilan Dokumen, Berkas dan sebagainya.

Kami juga menyediakan banyak layanan yang lainnya mulai dari Jasa Percetakan, Jasa Fotokopi hingga Jasa Digital Printing. Maka kami siap membantu anda yang membutuhkan jasa percetakan, jasa fotocopy hingga jasa digital print atau jasa digital printing seperti cetak banner, x banner, Y banner, cetak poster dan cetakan lainnya.

Jadi bagi anda yang sedang mencari tempat jasa print murah 24 jam di Jakarta, kami dari Global Printing 2 memang berlokasi di Rawamangun Jakarta Timur, namun kami siap membantu anda untuk semua lokasi seperti Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, jadi bagi anda yang juga sedang mencari tempat percetakan murah di Jakarta Timur dan daerah Jakarta lainnya, kami Global Printing 2 siap membantu anda. Jadi silahkan pesan jasa percetakan kami secara online. Kami selalu berusaha memberikan layanan pencetakan terbaik untuk anda.

Dengan ini kami memberikan jasa print digital murah - Jasa print Hitam Putih Murah - Jasa Cetak Murah Hingga 24 Jam di Jakarta. Bagi anda yang sedang membutuhkan jasa percetakan murah di wilayah jakarta. Membutuhkan cetak untuk Tesis atau Cetak laporan lainnya. untuk memastikan harga jasa percetakan kami yang murah, anda tidak perlu repot keluar rumah atau kantor anda hanya perlu menghubungi kami untuk konfirmasi harga jasa percetakan kami.

Dengan ini kami berikan cara mudahnya tinggal kirim filenya via email dan hasil print juga akan kami kirimkan ke alamat anda, namun bagi anda yang merupakan pelanggan pertama atau yang belum pernah menggunakan jasa print 24 jam murah kami.

Daftar file yang bisa kami print :

  • Jasa print file WORD
  • Jasa print file PDF
  • Jasa print file JGP
  • Jasa print file CorelDRAW ( CDR )
  • DLL

Dengan ini kami siap melayani semua jenis print, setting dan percetak murah. Dan kami pastinya menyediakan sepenuhnya seperti : scan, besar dan kecil, print A0-A5, plotter, albatrosses, dan segala jenis percetakan buku, buku sekolah, buku pribadi, buku cetak, buku pelajaran dan juga kami juga menyediakan jasa antar jemput, file bisa anda kirim email atau silahkan pesan melalui WA/Call dan bagi anda yang ingin print stiker juga bisa menghubungi kami.

HUBUNGI :

Nama

»

Wando

Phone / WA

»

0821 7012 2195 / 0821 2290 1240

email

»

globalprinting002@gmail.com

 

Jl. Balai Pustaka Baru No. 22 Rawamangun Jakarta Timur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa