Tempat Jasa Cetak X-Banner Murah Jakarta

Anda ingin mengadakan event atau pameran seperti low cost show, exhibition, expo, fair, bazaar atau market untuk wilayah Jabodetabek? Silakan gunakan jasa cetak x banner jakarta untuk membantu sejumlah kegiatan promosi yang Anda rencanakan. Apa itu X-Banner adalah jenis spanduk yang dipasang menggunakan tiang penyangga berbentuk huruf X. Tiang ini terbuat dari tabung aluminium kecil sehingga ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Tiang penyangga x-banner ini bisa digunakan berulang kali, Anda hanya perlu mencetak x-banner yang sesuai dengan ukuran penyangga.

X-Banner dapat ditempatkan di luar ruangan atau di dalam ruangan, seperti di depan pintu masuk suatu acara, pameran, pertunjukan, pusat perbelanjaan, kantor, atau ruang seminar. Selain praktis, x-banner terbukti ampuh menarik pengunjung dengan berbagai design visual menarik yang bisa disesuaikan dengan tema acara atau pameran itu sendiri. Selain itu, biaya pembuatan jasa cetak x-banner 24 jam juga relatif lebih murah dibandingkan dengan biaya pembuatan spanduk atau poster yang lebih besar.

Untuk ukuran format X-Banner, pada umumnya ada 3 model ukuran untuk media promosi seperti.

  • Jasa cetak X-Banner Besar : L 80cm dan P 180cm
  • Jasa cetak X-Banner Sedang : L 60cm dan P 160cm
  • Jasa cetak X-Banner Kecil : L 60cm dan P 120cm

Jika Anda ingin mencetak x-banner, Anda harus mempertimbangkan format ukuran, karena ukuran dan tata letaknya x-banner ini akan mendukung promosi Anda. Konsep x-banner pun juga harus sesuai dengan materi promosi, pemilihan warna dan tampilan banner akan sangat berpengaruh, sehingga dapat menarik pengunjung. Anda juga bisa mendiskusikan konsepnya di tempat jasa cetak x-banner yang tentunya sudah lebih berpengalaman dalam pembuatan banner.

Untuk informasi lebih lanjutnya anda bisa hubungi kontak atau email yang ada dibawah ini atau yang telah di pasang pada tampilan disedebar home yang sebelah kanan. Jangan sungkan untuk bertanya-tanya kepada kami.

Hubungi :

 

Nama

»

Wando

Phone / WA

»

0821 7012 2195 / 0821 2290 1240

email

»

globalprinting002@gmail.com

 

Jl. Balai Pustaka Baru No. 22 Rawamangun Jakarta Timur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa